-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Lakukan Razia Masker

Operasi Yustisi di Kecamatan Kuala Behe.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Polsek Kuala Behe melakukan razia Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Kuala Behe, Rabu (13/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya pendisiplinan masyarakat agar tetap sehat dan selalu mengikuti protokol kesehatan. Sasaran dari operasi yustisi tersebut adalah masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Petugas dari Satgas Penanganan COVID-19 Polsek Kuala Behe dipimpin oleh Kapolsek Kuala Behe memeriksa setiap pengendara yang melintas di jalan depan Mapolsek Kuala Behe di Dusun Sejaya Desa Kuala Behe.

Petugas memberikan sanksi berupa teguran lisan kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker serta sanksi sosial berupa membersihkan sampah di jalan dan di lingkungan Polsek Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto mengatakan bahwa salah satu perilaku yang rawan terjangkit penyebaran covid-19 karena tidak memakai masker. Sehingga ia menekankan agar menerapkan 4 M untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 khususnya diwilayah Kecamatan Kuala Behe.


"Ditahun 2021 ini mungkin disiplin masyarakat mulai menurun dalam mematuhi Protokol Kesehatan padahal Covid-19 belum berakhir, untuk itu Polsek Kuala Behe dengan segala upaya tetap mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, yaitu 4M : Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan,"  ungkap Kapolsek Kuala Behe. (Rilis/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini