-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Apresiasi Pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021

Suasana apel pagi di Mapolsek Mandor, Senin (4/1/2021).

Mandor
(Suara Landak) – Kegiatan Apel Pagi Polsek Mandor Sudah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan  personel Polsek Mandor, sembari mengulas kinerja anggotanya serta bagaimana menghadapi tugas tugas kedepannya. Apel pagi juga sebagai sarana mengecek kesiap siagaan personil Polsek Mandor dalam pelaksanaan Tugas, Senin (4/01/2021).

Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin memimpin melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polsek Mandor yang dimulai dengan doa agar tugas yang diemban bersama dalam memelihara kamtibmas dapat selalu terjaga dengan baik. 

“Kami selalu menghimbau kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik saat pandemi virus Corona yang belum berakhir sekarang ini karena kita merupakan pelayan dan pelindung masyarakat maka kita senantiasa harus lebih memaksimalkan kinerja dan menjaga daya tahan tubuh kita," ujar Kapolsek Mandor.

Kapolsek Mandor juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada  anggotanya dalam pelaksanaan tugas tugasnya dari pengamanan misa ibadah natal 2020 dan  tahun baru 2021 yang lalu dengan penuh dengan rasa tanggung jawab serta di kerjakan dengan hati yang ikhlas. (Hrd/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini