|

Berkunjung ke Mini Market, Polisi Imbau Pelaku Usaha Siapkan Tempat Cuci Tangan

Dua anggota polisi mengunjungi mini market.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban, anggota Polsek Mempawah Hulu  melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas sehari-hari, Senin (30/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni yang memimpin kegiatan patroli di sekitar Pasar Karangan dengan menyisiri kios-kios, toko maupun mini market.

Asep Tabroni meminta agar pemilik usaha tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya penyedian tempat cuci tangan.

"Dan pastinya  wajib menerapkan 4M agar terhindar dari wabah tersebut," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mempawah Hulu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pemilik usaha maupun masyarakat yang ditemui supaya lebih meningkatkan kewaspadaan untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni dalam kegiatan tersebut mengatakan patroli kepolisian  merupakan kegiatan rutin Polsek Mempawah Hulu yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.

"Semoga dengan dilaksanakannya patroli tersebut  masyarakat merasa aman dan tenang  dengan adanya kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat," pungkasnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini