|

Sosialisasikan SE Bupati Landak, Forkopimcam Menjalin Gelar Patroli Bersama

Forkopimcam Menjalin gelar patroli bersama.

Menjalin
(Suara Landak) - Patroli gabungan terus dilakukan Forkopimcam Menjalin untuk mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Landak agar warga tidak melakukan perkumpulan dalam mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (7/11/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan patroli malam ini Danramil Mempawah Hulu, Anggota Koramil Menjalin, Anggota Koramil Mandor, Personel Polsek Menjalin, Tokoh Pemuda Menjalin, Staf Puskesmas, perwakilan dari staf Desa Menjalin, Pastor Andi Jatmiko Todat dan tokoh masyarakat.

Camat Menjalin, Fortunata Didian berharap dengan sering melakukan patroli bersama, tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi dan paham pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghndari kerumunan.

"Kegiatan yang sudah kita laksanakan akan dievaluasi bersama tim," ujar Fortunata Didian.

Patroli ini dilaksanakan dengan rute Dusun Menjalin Hilir Desa Menjalin, Dusun Silung Desa Sepahat dan Desa Lamoanak.

Didian mengimbau warga tetap tenang tidak mudah percaya dengan berita hoax, tetap menjaga kesehatan masing-masing dan mengatur pola makan agar imun tubuh tetap kuat.

"Harapannya di Kecamatan Menjalin tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19, bersama-sama kita lakukan pencegahan," pungkasnya. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini