|

Hadiri Serah Terima PAMSIMAS, Polisi Tegaskan Hindari Penyelewengan Pembangunan

Acara serah terima PAMSIMAS di Desa Meranti.

Meranti
(Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Meranti Aipda Uray Zulfaqar yang sementara ini menjabat sebagai PLH Kapolsek Meranti bersama Bhabinkamtibmas Desa Meranti Bripda Warant Chrisstopernt menghadiri kegiatan serah terima pembangunan penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) tahun anggaran 2019 di Kantor Desa Meranti, Senin (16/11/2020) pagi.

Kegiatan serah terima tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dihadiri juga oleh Kordinator Pamsimas Landak Mustamrin serta tim, Sekcam Meranti Sapor, Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip, Kades Meranti Adaniah beserta staf, para kadus dan seluruh anggota BPD Desa Meranti.

Pada kesempatan itu, Aipda Uray Zulfaqar menyampaikan bahwa Polsek Meranti mendukung pembangunan penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) tahun anggaran 2019 di Desa Meranti dan mengingatkan agar dalam pelaksanaan pembangunan tidak ada penyelewengan.

"Hindari penyelewengan dalam pengelolaan pembangunan PAMSIMAS tersebut," tegasnya.

Uray juga memberikan imbauan agar mematuhi penerapan protokol kesehatan sesuai dengan Perbup Landak No. 41 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Ia juga menginformasikan bahwa Pihak Kepolisian sekarang sedang melaksanakan Operasi Pekat Kapuas 2020 dengan sasaran kejahatan/tindak pidana seperti, narkoba, miras, judi, petasan, premanisme, senpi dan sajam.

" Saat ini seluruh Kepolisian di Polda Kalbar sedang melaksanakan operasi Pekat Kapuas 2020 dengan sasaran kejahatan/tindak pidana seperti, narkoba, miras, judi, petasan, premanisme, senpi dan sajam, oleh karena itu kami menyediakan masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Meranti ini agar tercapai situasi yang aman dan kondusif," tutupnya. (JP/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini