|

Forkopimcam Menjalin Berikan Edukasi Prokes kepada Masyarakat

Seorang polisi mebagikan masker kepada warga.

Menjalin
(Suara Landak) - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Forkopimcam Menjalin terus memberikan edukasi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat di Dusun Baweng dan Dusun Tiang Aji Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Rabu (18/11/2020).

Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Menjalin Fortunata Didian pada saat dikonfirmasi mengatakan Forkopimcam Menjalin tanpa kenal lelah dan pastinya bersama relawan Pemuda Menjalin dalam kegiatan ini tetap semangat terus mengajak masyarakat menerapkan prokes Covid-19.

"Kami hari ini bersama Tim membagikan masker dengan mendatangi warga Dusun Baweng Dan Dusun Tiang Aji hadir juga dalam kegiatan ini Pastor Menjalin yang ikut berpartisipasi dan tidak terasa sudah 18 hari mensosialisasikan tentang Surat Edaran Bupati Landak pembatasan sosial untuk di wilayah dikecamatan Menjalin," katanya.

Fortunata Didian berharap dan mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat untuk selalu mendukung kegiatan tersebut.

"Tetap disipilin ikuti anjuran pemerintah, pakai masker, sering mencuci tangan,  menjaga jarak dan hindari kerumunan. Bersama kita cegah Covid-19," ungkasnya. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini