|

Camat Menjalin Pimpin Langsung Pembagian Masker di Desa Rees

Pembagian masker gratis di Desa Rees.

Menjalin
(Suara Landak) - Forkopimcam Menjalin melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Desa Rees Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa (17/11/2020)

"Kita datangi warga Desa Rees untuk membagikan masker dan menggigatkan warga pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dan mensosialisasikan Peraturan Bupati Landak no 41 warga diajak tetap disiplin meski tinggal di pedalaman Protokol Covid-19 tetap dilaksanakan," ucap Camat Menjalin, Fortunata Didian.

Fortunata Didian berharap di wilayah Kecamatan Menjalin penyebaran Covid-19 menurun. Ia menambahkan pada malam hari aktivitas masyarakat dikurangi hingga 19.00 WIB.

"Jangan ada lagi yang melakukan perkumpulan sebaiknya istirahat saja dirumah manfaatkan waktu dengan sabaik-baiknya tetap jaga kesehatan terapkan pola hidup sehat, agar imun tubuh tetap kuat," imbaunya.

Personil Polsek Menjalin Bripka Agun saat dikonfirmasi mengatakan selama kegiatan berlangsung di lapangan, tim tetap semangat dan kompak.

"Hal seperti ini yang harus kita pertahankan untuk Memujudkan Kecamatan Menjalin terbebas dari Covid-19, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan kekuatan dan kemudahan untuk tugas yang mulia ini mengajak masyarakat tetap disipilin untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.

Bripka Agun juga mengimbau agar memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak serta meng mhindari kerumunan. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini