|

Polsek Menjalin Tetap Semangat Laksanakan Razia Yustisi

Polisi mendata warga yang tidak menggunakan masker.

Menjalin
(Suara Landak) - Polsek Menjalin melaksanakan razia yustisi dengan sasaran masyarakat yang belum sadar untuk menggunakan masker, Kamis (8/10/2020).

"Kegiatan ini rutin akan kami laksanakan setiap hari tanpa kenal lelah dan pastinya kami tetap semangat," pungkas anggota Polsek Menjalin, Briptu Marihot Silalahi.

Marihot mengatakan jumlah pelanggaran yang tidak menggunakan masker semakin berkurang. Ini tentunya sesuai dengan harapan terkait operasi yang dilaksanakan.

"Berati kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Menjalin untuk memberikan imbauan dan razia berkesan masyarakat, semakin sadar untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak," katanya.

Bagi yang belum sadar untuk menggunakan masker, pihak Polsek Menjalin  selalu mengingatkan terus sampai mereka benar-benar paham pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Pak pakai masker ya, ikuti anjuran pemerintah," ujar Marihot kepada salah satu warga.

Polsek Menjalin sudah menerapkan sanksi sosial seperti menyapu halaman Polsek selama 30 menit kepada warga yang tidak menggunakan masker.

"Bapak hari ini bersyukur masih saya berikan sanksi teguran dan dilakukan pendataan. Jika berulangkali tidak menggunakan masker kami akan tegas untuk melakukan tindakan kepada Bapak," lanjut Marihot kepada salah satu warga yang terjaring razia yustisi. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini