|

Kapolsek Sengah Temila Periksa Kendaraan Dinas

Kapolsek Sengah Temila memeriksa kendaraan dinas.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kendaraan dinas merupakan fasilitas yang sangat penting guna mendukung dalam pelaksanaan tugas kepolisian khususnya Polsek Sengah Temila. 

Untuk itu di halaman Mako, Kapolsek Sengah Temila, Ipda Yulianus Van Chanel didampingi Ps Kanit Provos Aipda Iwayan Dana melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas, Senin (19/10/2020)

Pemeriksaan sangat diatensi oleh Ipda Yulianus Van Chanel mulai dari pengecekan kelengkapan kendaraan dinas roda dua yang digunakan anggota berupa pengecekan kondisi ban kendaraan, rantai, lampu sen, lampu rotator, serta sirine dengan cara menghidupkannya.

Hal ini dilaksanakan agar nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

“Pentingnya pengecekan secara berkala terhadap kendaraan dinas agar pada saat pelaksanaan tugas dan kegiatan lainnya dapat digunakan secara prima, biasakan memelihara kendaraan dinas seperti kendaraan sendiri demi lancarnya pelaksanaan tugas di lapangan," pungkas Kapolsek Sengah Temila. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini