|

Dump Truck, Mobil Box dan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Desa Tebedak

Dump truck mengalami kerusakan di bagian depan akibat kecelakaan, Senin (19/10/2020). Sumber foto: istimewa.

Ngabang
(Suara Landak) - Terjadi kecelakaan lalulintas beruntun antara dump truck dengan mobil box serta sebuah sepeda motor di Jalan Raya Desa Tebedak Kecamatan Ngabang, Senin (19/10/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Ngabang-Sanggau Dusun Tebedak Desa Tebedak Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak antara kendaraan Mitsubishi dump truck tanpa plat dengan kendaraan Mitsubishi Box KB 8462 HA dan kendaraan sepeda motor Yamaha RX King KB 2268 L," terang Kasat Lantas Polres Landak, AKP Eko Budi Darmawan.

Dia menjelaskan, kronologi kejadian mobil box yang dikendarai Edi Susanto (34) berjalan dari arah Ngabang menuju Sanggau. Setibanya di Desa Tebedak kendaraan ini mengurangi kecepatan karena di depannya terdapat kendaraan sepeda motor yang kendarai Masmanto (52).

"Sepeda motor Yamaha RX King KB 2268 L yang berjalan pelan seperti hendak menyeberang jalan. Tiba-tiba dari arah belakang datang mobil dump truck warna putih tanpa plat yang dikemudikan Wisnu Syam Pratama (20) menabrak bagian belakang mobil box hingga terdorong dan menabrak sepeda motor di depannya hingga terjatuh,” jelasnya.

Akibat kecelakaan ini, supir mobil box Edi Susanto (34) beralamat Jalan Adi Sucipto Kubu Raya dan penumpangnya Kumaidi (32) beralamat Desa Kuala Dua Kabupaten Kubu Raya, tidak mengalami luka maupun cidera.

Begipula supir dump truck Wisnu Syam Pratama (20) yang beralamat di Dusun Ne' Temben Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang juga tidak mengalami luka maupun cidera.

Sedangkan pengendara sepeda motor Masmanto (52) yang beramat di Dusun Tebedak Desa Tebedak Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak mengalami memar pada bagian dada sebelah kanan.

Atas kejadian ini, semua yang terlibat kecelakaan lalulintas bersedia menyelesaikan masalah ini secara damai.

 "Mereka sudah damai di TKP dan sepakat diselesaikan dengan cara baik-baik dan sudah bersedia membuat pernyataan," kata AKP Eko. (Fik/Hen)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini