|

Temui Warga Saat Patroli, Polisi Berikan Teguran untuk Memakai Masker

Polisi menemui warga yang sedang santai di warung.
Kuala Behe (Suara Landak) - Anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Rahmad Kurniawan bersama Kanit Binmas Bripka Suryoko melaksanakan patroli malam menemui warga yang masih santai di warung, Rabu (16/9/2020) malam.

Anggota Polsek Kuala Behe menyampaikan agar warga tidak terlalu lama nongkrong di warung untuk menghindari penyebaran virus corona serta memberikan teguran agar wajib menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Bripka Suryoko menghimbau warganya yang sedang nongkrong di warung agar tidak terlalu sering melakukan perkumpulan guna menghindari penularan Covid-19.

"Meminta kepada warga agar tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak dan juga supaya memakai masker apabila hendak nongkrong," jelasnya.

Bripka Suryoko berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus corona ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama.

"Agar kita semua dapat terhindar dari virus ini," katanya.

Bripka Suryoko juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru untuk melakukan pola hidup yang sehat dengan mendisiplinkan diri masing-masing menjalankan protokol kesehatan.

"Diantaranya menjaga jarak, selalu pakai masker, selalu membiasakan mencuci tangan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi, minum vitamin C yang dapat meningkatkan imun tubuh dan tentunya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat baik lingkungan serta keluarga," lanjutnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini