|

Polres Landak Bagikan Vitamin dan Alkes kepada Anggotanya

Penyerahan vitamin dan alkes.
Ngabang (Suara Landak) - Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Landak melalui tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Landak membagikan vitamin, obat-obatan dan alat kesehatan (Alkes) bahan habis pakai (BHP) kepada Bagian, Satuan dan Seksi di Polres Landak. Penyerahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan didampingi Wakapolres Landak Kompol Sri Hardjanto, Selasa (1/9/2020) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Landak terhadap kesehatan anggotanya di tengah pandemi serta dalam rangka upaya Polri mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan kerja.

kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Landak, Kompol Hasihollan Hasibuan menyampaikan pembagian obat-obatan dan alkes sejalan dengan program Polri yaitu meminimalisir penyebaran virus corona pada klaster lingkungan kerja.

”Menjaga kesehatan setiap anggota sangat diperlukan, karena aktivitas anggota selalu berada di lapangan. Jika kesehatan tetap terjaga maka akan mendukung dalam segala aktivitasnya untuk melayani masyarakat,” terangnya.

Kompol Hasihollan Hasibuan berharap pembagian vitamin dan alkes ini dapat membantu para petugas dalam mengantisipasi penularan virus corona, mengingat aktivitas para personel di lapangan sangat intens dan ancaman virus setiap saat dapat terjadi.

"Karena para personel secara langsung berhadapan dengan masyarakat,” lanjutnya.

Kompol Hasihollan Hasibuan juga berpesan untuk mencegah penyebaran virus corona, anggota harus menerapkan protokol kesehatan.

“Selain melalui vitamin dan alat kesehatan ini, pencegahan virus corona dapat dilakukan setiap saat dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup disiplin. Menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” terangnya. (Chandra/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini