|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Ajak Anak-anak Cuci Tangan dengan Benar

Bupati Landak ajak anak-anak cuci tangan dengan benar.
Ngabang (Suara Landak) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam melakukan kunjungan kerja ke desa-desa maupun ke kecamatan selalu memngingat masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker ketika berada di luar rumah, selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak membuat kegiatan keramaian yang dapat mengumpulkan orang banyak.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak membuat kegiatan keramaian yang dapat mengumpulkan orang banyak. Selain itu, Saya meminta orang tua dan guru juga mengajrkan anak-anak Kita dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Karolin, Rabu (16/9/2020).

Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Mempawah Hulu Bupati karolin juga mengajak anak-anak agar dapat menerapkan protokol kesehatan sejak dini walaupun saat ini aktifitas belajara mengajar secara tatap muka belum diterapkan di Kabupaten Landak.

“Ini sangat penting dilakukan karena anak-anak sangat rentan terhadap penyakit, sehingga mereka harus diberikan pembelajaran tentang protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker ketika diluar dan mencuci tangan dengan benar,” jelas Karolin.

Lebih lanjut Bupati Karolin meminta semua elemen masyarakat dapat memberikan sosialisasi penggunaan masker dan mencuci tangan dengan benar, karena salah satu cara mencegah penularan COVID-19.

“Para guru, tenaga medis, kader posyandu, kader PKK serta perangkat desa dan kecamatan, Saya meminta untuk terus mensosialisasikan pengunaan masker dan mencuci tangan dengan benar kepada masyarakat terutama untuk anak-anak, agar dapat mencegah penuran penyakit COVID-19,” harapnya. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini