|

Sambangi Bengkel, Polisi Ingatkan Berhati-Hati dengan Barang Curian

Anggota Polsek Kuala Behe menyambangi bengkel.
Kuala Behe (Suara Landak) - Maraknya aksi kejahatan yang terjadi dimana-mana membuat resah masyarakat, demi mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan pencurian kendaraan bermotor, Anggota Piket Polsek Kuala Behe Aipda Heriyanto bersama Brigpol Rian Hidayat sambangi bengkel yang ada di Kecamatan Kuala Behe memberikan imbauan agar berhati-hati dengan barang curian, Senin (31/8/2020).

Melalui kegiatan patroli dialogis ini, masyarakat merasa nyaman dan tentram atas kehadiran polisi di tengah masyarakat serta mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Heriyanto memberikan imbauan kamtibmas agar berhati-hati dalam membeli onderdil kendaraan bekas yang dijual secara eceran, karena tidak menutup kemungkinan barang tersebut berasal dari hasil kejahatan.

“Jangan mudah percaya dengan penjual onderdil eceran, ataupun pada penjual kendaraan bekas yang menjual kendaraan dengan nilai jual dibawah harga standar, dikhawatirkan itu dari hasil curian," ujarnya Heriyanto.

Selain itu Aipda Heriyanto juga berpesan kepada karyawan bengkel, apabila ada orang yang meminta untuk dibuatkan kunci leter T agar diwaspadai. Karena menurutnya kunci letter T tersebut banyak digunakan oleh para pelaku curanmor.

"Apabila ada orang minta buatkan kunci leter T, catat identitasnya dan segera melaporkan ke Polsek Kuala Behe," ungkapnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini