|

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Musdes, Bhabinkamtibmas Desa Mamek Imbau Ikuti Protokol Kesehatan

Suasana musdes di Desa Mamek.
Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Mamek Polsek Menyuke Polres, Bripka Heni Wintoko menhadiri rapat musyawarah desa (musdes) terkait Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021 di Aula kantor Desa Mamek Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (26/8/2020).

Rapat tersebut diselenggarakan oleh BPD Desa Mamek dan dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Desa Mamek berserta perangkat, Kapolsek Menyuke diwakilkan Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko, PLD Mamek, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, PKK dan undangan lainnya.

Kepala Desa Mamek, Andreas dalam sambutannya menjelaskan terkait pembangunan pada tahun 2020 dengan menggunakan anggaran dana desa, bahwa penundaan pembangunan tahun 2020 karena dampak Covid-19.

"Alokasi dana desa digunakan untuk penanggulangan Covid-19 dan akan diprioritaskan di tahun 2021," ungkapnya.

Dalam rapat tersebut, Bripka Heni Wintoko selaku seluruh peserta yang hadir, agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini dengan menggunakan masker, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, makan makanan bergizi dan berolahraga yang teratur.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan tidak mewabah lagi,” tambahnya. (Ewaldus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini