|

Streaming Radio Suara Landak

Ajakan Polisi untuk Berkerja Sama Cegah Paham Radikalisme

Polisi ajak warga tolak paham radikalisme dan anti Pancasila.
Menjalin (Suara Landak) - Antisipasi berkembangnya radikalisme di masyarakat Menjalin, Bhabinkamtibmas Bripka Roni melaksanakan sosialisasi mengajak warga untuk mencegah dan menolaknya paham radikalisme agar tidak terjadi di Wilayah Hukum Polsek Menjalin, Sabtu (22/8/2020).

Bripka Roni mengatakan kepedulian warga terhadap lingkungan tempat tinggalnya perlu dijaga untuk mencegah dan berkembangnya faham radikal maupun intoleran di tengah masyarakat sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Roni menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi dalam menjaga kamtibmas, termasuk waspada dan cegah masuknya faham radikalisme dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat, ” katanya.

Pada tempat terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menjelaskan bahwa secara rutin anggotanya harus selalu turun monitoring siskamtibmas serta kegiatan di desa binaanya.

"Dengan merangkul toga (tokoh agama), tomas (tokoh masyarakat) dan pemuda untuk berperan serta memberikan pemahaman akidah agama yang keliru sehingga tidak terlibat pemahaman dan berkembangnya radikalisme di masyarakat,“ tegas Burhan. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini