|

Tingkatkan Sinergitas dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ini Titipkan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe melaksanakan sambang terhadap warganya.

Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dengan suasana Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe melaksanakan sambang terhadap warganya yang ada di Kecamatan Kuala Behe.

Bhabinkamtibmas, Bripka Anuar Sadat  melaksanakan sambang terhadap warganya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas serta mengajak bersama sama melawan virus corona agar cepat berakhir dengan cara mematuhi anjuran Pemerintah Kabupaten Landak, Selasa (28/7/2020).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Anuar.

Bripka Anuar Sadat juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindari atau tidak menanggapi berita berita bohong (hoaks) yang beredar di media sosial yang sangat berdampak besar akan menimbulkan berbagai macam permasalahan buruk dan potensi konflik di masyarakat.

“Serta menyampaikan kepada warga jika ada informasi informasi sehubungan dengan timbulnya potensi yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat agar segera menginformasikan kepada Polsek Kuala Behe agar segera mungkin diantisipasi dan tidak berkembang,” ujarnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini