|

Rebutan Layangan, Dua Pria Ini Baku Hantam, Warganet: Udah Tua Kayak Bocah

Video baku hantam karena berebut layangan (Instagram) .

Jakarta (Suara Landak) - Orang dewasa seharusnya bisa bersikap lebih bijaksana daripada anak-anak. Namun, hal ini rupanya tak berlaku bagi dua orang pria berikut ini. Mereka justru terlibat baku hantam hanya karena berebut layangan.

Insiden yang belum diketahui lokasinya itu diunggah oleh akun Instagram bernama @ndorobeii. Dalam unggahan tersebut, terlihat ada dua orang pria dewasa yang tengah berebut layangan berukuran besar berwarna hijau.

"Kronologi berawal dari berebut layangan," tulis akun @ndorobeii.

Awalnya, dua orang pria itu terlibat adu mulut. Mereka saling tarik-menarik layangan besar berwarna hijau dengan garis hitam putih.

Adu mulut itu berubah menjadi baku hantam lantaran keduanya sama-sama tak mau merelakan layangan yang mereka perebutkan. Padahal, di sekitar mereka terdapat banyak anak-anak. Namun, mereka bergeming dan terus melanjutkan baku hantam.

Melihat perkelahian tersebut, salah seorang perempuan yang memakai kaos berwarna ungu tua berusaha untuk memisahkan kedua pria tersebut. Namun, situasi justru semakin memanas.

Video itu pun sontak mengundang perhatian warganet. Sebagian warganet merasa kesal lantaran dua pria tersebut dianggap sudah dewasa dan seharusnya bisa bersikap lebih bijak.

"Ya ini nama dewasa itu pilihan dan tua itu pasti. Belum tentu anak kecil belum dewasa dan belum tentu orang tua sudah dewasa," tulis @alfan.samudra.

"Udah tua kayak bocah," tulis @handisyh_.

"Idih kayak anak kecil. Malu sama umur," tulis @idesranu.

"Nggak tahu malu segala layangan [rebutan]. Mau gua kasih pisau satu-satu nanti kalau mati, ditanya malaikat matinya kenapa? "Rebutan layangan kan nggak lucu asli"," tulis @fathirtadjoedin.

Sumber (suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini