|

Jaga Stamina Anggota, Kapolres Landak Bagikan Vitamin dan Suplemen

Kapolres Landak membagikan vitamin suplemen dan vitamin

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan membagikan suplemen dan vitamin kepada anggota di halaman Mapolres Landak guna menjaga stamina pada masa pandemi virus Covid-19, Selasa (14/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto dan Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung serta beberapa perwira Polres Landak.

Suplemen dan vitamin yang dibagikan berupa 2 Tube CDR, 2 Strip Horvita G, 2 Sachet tolak angin, 3 Botol Antis, 6 Sachet Komix, 1 Bungkus Hexos dan 3 Sachet Madu TJ.

Sebelum membagikan suplemen dan vitamin, Ade menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca saat ini kurang bersahabat ditambah lagi semakin meningkatnya kegiatan Kepolisian.

"Diharapkan rekan-rekan menjaga stamina, mengingat cuaca saat ini kurang bersahabat dan tugas kita semakin meningkat," ucap Ade.

Ade juga menambahkan seiring dengan perkembangan kebijakan pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 maka istilah New Normal diganti dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dan pada setiap pelaksanaan patroli untuk menyampaikannya kepada masyarakat.

"Istilah New Normal diganti dengan Adaptasi Kebiasaan Baru," imbuh Ade.

Ade mengingatkan kembali kepada anggota dalam melaksanakan tugas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan pakaian lengan panjang guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini