|

Streaming Radio Suara Landak

Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker di Pasar Karangan

TNI-Polri bagikan masker

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sinergitas TNI dan Polri dalam upaya pencegahan pandemi corona di Mempawah Hulu. Polsek Mempawah Hulu dan Koramil 07 Karangan melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian masker di Pasar karangan, Jumat (19/6/2020).

Bhakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto bersama Anggota Koramil 07 Karangan dan Anggota Polsek Mempawah Hulu.

Ipda Zulianto mengatakan sebelumnya pihak Polsek Mempawah Hulu telah melakukan koordinasi dengan Koramil 07 Karangan untuk melakukan bhakti sosial Ini.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan upaya pencegahan dan yang lebih penting lagi adalah masyarakat diharapkan mentaati imbauan pemerintah maupun maklumat Kapolri, seperti menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian untuk sementara waktu,” tegas Ipda Zulianto.

Pembagian masker kepada warga mendapat dukungan positif dari masyarakat. Sebab cara ini diyakini dapat mengurangi resiko penularan Covid-19.

“Kegiatan ini Sudah beberapa kali kami gelar bersama TNI dan Polri. Mengingat ditengah pandemi Covid-19 ini, kita ingin imbauan memakai masker saat diluar rumah ditaati oleh masyarakat. Dengan membagikan masker gratis sebagai salah satu bentuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat menuju New Normal," tutup Kapolsek Mempawah Hulu. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini