|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Bagikan Sembako dan Sosialisasikan New Normal

Personel Polsek Mandor membagikan beras 

Mandor (Suara Landak) - Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Mandor dalam mensosialisasikan program pemerintah yaitu new normal dalam menghadapi Covid 19 pada warga di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum berserta personel Polsek Mandor lainnya mendatangi warga dan melakukan sosialisasi serta membagikan bingkisan sembako pada Senin (15/6/2020).

"Kami membagikan sembako berupa beras pada warga yang kurang mampu sekaligus melakukan imbauan guna melakukan pencegahan Covid-19 saat new normal diberlakukan," ucap Sudarsum.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin di ruang kerjanya, yang mana dalam hal ini pihaknya selalu mendukung setiap program pemerintah maupun institusi Polri guna melakukan pencegahan serta bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19 ini.

"Kami akan terus berusaha memberikan edukasi serta bantuan pada warga khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor melalui sosialisasi door to door pada warga," ujar Kapolsek Mandor.

Kapolsek Mandor menambahkan kegiatan sosialisasi dan pembagian sembako ini akan terus dilakukan oleh pihaknya agar dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19.

"Mari kita ikuti protokol kesehatan dan anjuran pemerintah agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dan kami berharap pandemi ini cepat berlalu berkat kerjasama kita semua," harapnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini