-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Cek Posko Covid-19 di Kantor Desa Mandor

Anggota Polsek Mandor datangi Posko Covid-19 di Desa Mandor

Mandor (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman saat musibah virus Covid-19 (Corona) dan mensosialisasikan era new normal kepada masyarakat, Polsek Mandor melaksanakan patroli dan penggalangan serta mengecek kesiapan Posko COVID-19 di Kantor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu (10/6/2020).

Anggota Polsek Mandor Bripda Abdulatif yang melaksanakan patroli bersama Bripda Aranzo menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Mereka juga mengajak warga ikut berperan dalam penanganan virus Corona serta mengecek kesiapan Posko COVID-19 di Kantor Desa Mandor.

"Tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Mandor tetap aman dan kondusif serta tidak berkumpul-kumpul, menjaga jarak, tidak berpergian bila tidak penting serta menjaga kebersihan diri," kata Bripda Abdulatif. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini