|

Kapolsek Mador Sampaikan Pedoman Pelaksanaan Tugas dalam Menghadapi Aksi Teror

Apel pagi di Mako Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Seperti hari-hari sebelumnya Polsek Mandor selalu memulai hari dengan melaksankan apel agi. Pada Senin (22/6/2020) apel pagi di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin di halaman Mako Polsek Mandor.

Dalam apel pagi ini, Kapolsek Mandor menyampaikan perihal kejadian nasional berupa aksi teror yang melakukan gerakan dengan sendiri-sendiri dengan sasaran anggota kepolisian yang sedang bertugas dan Mako Polri.

"Telah kita dengar dan kita ketahui bahwa aksi teror sekarang makin sering terjadi dengan gerakan sendiri-sendiri dengan sasaran adalah kita selaku anggota Kepolisian sehingga mau tidak mau kita harus selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugas," ucap Iptu Anuar.

Dalam menghadapi teror tersebut Kapolsek Mandor telah menerima perintah langsung dari Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan untuk selalu waspada dengan terjadinya aksi teror terhadap anggota Polri dan Mako Polri.

"Kami perintahan kepada seluruh personil selalu waspada dalam melaksanakan piket / jaga Mako dengan melengkapi diri dengan body sistem yg lengkap. Agar setiap tamu yg datang ke kantor polisi dilakukan pemeriksaan secara teliti terhadap orang dan barang bawaanya," lanjutnya.

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan seperti strong point dan kegiat lainnya, Iptu Anuar memberikan perintah agar selalu dilakukan minimal 2 (dua) anggota dan dilapisi oleh anggota berpakaian sipil.

"Untuk Bhabinkamtibmas dan Pulbaket untuk dipertajam lagi sebelum ada kegiatan di masyarakat sehingga bisa dicegah dan diantisipasi agar aksi teror serupa tidak terjadi," tutup Iptu Anuar. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini