|

Bripda Aranzo Melakukan Penggalangan Terhadap Warga

Polisi melakukan penggalangan terhadap warga

Mandor (Suara Landak) - Berbagai hal yang dilakukan oleh Personil Polsek Mandor selain menjaga mako, pelayanan, patroli juga melakukan penggalangan kepada warga sekitar.

Dalam pelaksanaan patroli rutin, anggota Samapta Polsek Mandor, Bripda Aranzo menjalin komunikasi dengan Radip warga Desa Bebatung yang sedang santai di rumahnya, Jumat (19/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Aranzo mengajak warga untuk mencegah terjadinya Kamtibmas dengan membantu pihaknya dan menjadi penghubung pada warga lainnya.

"Saya membangun jaringan serta menghimbau warga agar dapat memberikan informasi serta mencegah terjadinya Kamtibmas," tuturnya.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya ini dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan pembinaan dan penggalangan pada warga guna menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Mandor dalam menjaga gangguan kamtibmas.

"Gunakan waktu yang ada, berikan pemahaman pada warga sekitar lakukan pembinaan, berikan himbauan, monitoring wilayah serta bangun jaringan informasi dan sampaikan pada warga sekitar mengenai sanksi hukum kepada pelanggar," jelasnya. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini