|

Bantu Warga Kurang Mampu, Polisi Salurkan Baksos

Polisi salurkan baksos untuk warga kurang mampu

Menjalin (Suara Landak) – Dengan mengusung tema kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, memperingatan HUT Bhayangkara ke-74 jajaran Polsek Menjalin Polres Landak membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam suasana pandemi wabah virus corona (Covid-19).

Bertempat di Dusun Payok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,  Bhabinkamtibmas Desa Lamoanak Bripka H. Riyanto menyalurkan sembako berupa beras kepada 5 kepala keluarga, Minggu (21/6/2020).

Bripka H Riyanto mengatakan penyaluran bantuan ini dilakukan secara bertahap dan di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan penghasilan tidak tetap atau berpenghasilan di bawah Rp 500 ribu perbulan.

"Dengan bantuan dan kepedulian Polri ini, keamanan ketertiban masyarakat kondusif aman, dan masyarakat semakin produktif melajutkan langkah di masa pandemi Covid-19, sesuai harapan tema baksos HUT Bhayangkara Ke-74 ini, " ucap Riyanto.

Dikonfirmasi ditempat berbeda Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin S.H. menjelaskan ini adalah kegiatan baksos serentak yang dilaksanakan Jajaran Polres Landak dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

"Sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat" tutup Kapolsek. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini