-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi, Kapolsek Meranti Minta Anggotanya Tingkatkan Kinerja

Suasana apel pagi di Mapolsek Menjalin

Meranti (Suara Landak) - Agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari menjadi lebih optimal, anggota Polsek Meranti terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Meranti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel, Kamis (19/6/2020).

Arahan apel pagi, Ipda Chanel menyampaikan agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sesuai dengan arah kebijakan pimpinan.

Ia juga mengajak anggota Polsek Meranti untuk  meningkatkan giat-giat Kepolisian seperti sosialisasi Maklumat Kapolri, penggalangan dan patroli dengan sasaran masyarakat berkumpul pada malam hari yang dapat meresahkan masyarakat sekitarnya.

Ipda Chanel  mengedepankan peran Bhabinkamtibmas sebagai deteksi dini di desa binaannya untuk memetakan masalah-masalah yang ada dengan melakukan kegiatan sambang atau program kegiatan DDS.

"Mari kita tingkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat, lakukan sosialisasi dalam memasuki fase new normal, peran Bhabin sangat dikedepankan dgn cara DDS" ucap Chanel.

Diakhir apel pagi, tidak lupa ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Meranti hingga saat ini masih aman dan kondusif. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini