|

Streaming Radio Suara Landak

Ajak Jaga Kamtibmas, Polsek Mempawah Hulu Perlu Dukungan Warga

Polisi melakukan sambang

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Polsek mempawah hulu rutin melakukan kegiatan patroli di lingkungan warga.

Hal ini merupakan salah satu pelayanan kepada masyarakat Dalam kegiatan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Dalam melaksanakan Patroli, Personel Polsek Mempawah Hulu mennyambangi warga untuk menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat serta menyerap informasi yang diberikan warga, Selasa (30/06/2020).

Bripka Deni Ardi pada saat melaksanakan kegiatan patroli sambang di Desa Tunang melakukan dialogis dengan warga menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta warga agar peduli dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saling mengingatkan kepada warga lainnya agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku tindak kriminalitas, kami sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuan masyarakat agar kami bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas," imbaunya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini