|

Polsek Sebangki Ajak Warga Saling Dukung Cegah Covid-19

Polisi dan warga memegang Maklumat Kapolri

Sebangki (Suara Landak) - Anggota Polsek Sebangki Bripka Fiqri Hambali mengajak warganya supaya bersama-sama saling mendukung dalam menghadapi masa sulit untuk mencegah pandemi virus Corona, Selasa (12/5/2020).

Menurut Bripka Fiqri, dampak dari virus Corona tidak hanya mengganggu kesehatan hingga merenggut nyawa manusia, akan tetapi mengganggu perekonomian masyarakat.

"Sehingga semakin hari kondisi ekonomi masyarakat semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari dan jika situasi ini tidak dikendalikan maka akan berdampak kepada stabilitas kamtibmas," sahutnya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona maka Anggota Sabhara Polsek Sebangki Bripka Fiqri Hambali mengajak warga masyarakat untuk tidak mudik lebaran pada tahun ini, selalu menggunakan masker.

"Hindari yang kumpul-kumpul serta sering-seringlah cuci tangan guna memutus penyebaran virus corona," lanjut Bripka Fiqri.

Kapolsek Sebangki mengatakan bahwa cara paling ampuh untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona adalah semua warga masyarakat secara bersama-sama untuk mematuhi aturan Pemerintah.

"Seperti dilarang mudik, pakai masker jika keluar rumah, hindari tempat keramaian atau kumpul-kumpul dan selalu cuci tangan," jelas Iptu Ra'in. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini