|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi ini Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Meranti

Sosialisasi Maklumat Kapolri

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant Chrisstopernt mensosialiasikan selebaran Maklumat Kapolri kepada Warga Kecamatan Meranti, agar bisa mentaati maklumat tersebut, Senin (12/5/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Bripda Warant mensosialisasikan Maklumat Kapolri agar warga Kecamatan Meranti dalam menyikapi dan mematuhi kebijakan pemerintah, dengan tujuan mencegah penyebaran virus tersebut.

"Semoga dengan adanya Maklumat Kapolri, warga Kecamatan Meranti bisa mematuhinya. Dan semoga tidak adanya yang terjangkit wabah virus corona yang sudah menyebar di Indonesia dan sangat berbahaya menyerang manusia," ujar Waratn.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel menuturkan apa yang dilakukan oleh anggotanya dapat ditaati.

"Anggota yang turun langsung ke masyarakat untuk sosialisasikan Maklumat Kapolri agar dapat memberikan informasi yang mudah dipahami sehingga dapat ditaati," katanya (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini