|

Ops Ketupat Kapuas 2020, Polres Landak Sampaikan Imbauan Tidak Mudik

Suasana penyekatan kendaraan di Posko Covid-19 Kecamatan Jelimpo

Ngabang (Suara Landak) - Kegiatan Ops Ketupat Kapuas 2020, tidak henti-hentinya Polres Landak melakukan patroli dan menyampaikan imbauan tidak mudik, Senin (4/5/2020).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kabag Ops Kompol Ida Bagus Gde Sinung yang memimpin langsung pelaksanaan giat Ops Ketupat Kapuas 2020 menyampaikan Polres Landak tidak akan bosan menyampaikan aturan Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Ida, sasaran patroli kali ini adalah Pasar Rakyat Ngabang, Desa Hilir Tengah, Desa Tebedak dan berakhir di Dusun Kase, Desa Jelimpo.

"Sekaligus bergabung dengan petugas Posko Covid-19 Kecamatan Jelimpo untuk melaksanakan penyekatan kendaraan yang akan masuk ke wilayah kecamatan Jelimpo-Ngabang," sambungnya.

Ida berharap kepada warga untuk tidak mudik, selalu menggunakan masker saat bepergian dan mentaati aturan Pemerintah untuk tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan.

"Semoga dengan seringnya dilaksanakan patroli sekaligus imbauan kepada masyarakat dapat memberikan kesadaran akan pentingnya anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19," tambah nya. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini