-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Bagikan Brosur Tidak Mudik Lebaran

Bripka Anuar dibantu warga bentangkan selebaran tidak mudik

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat membagikan selebaran brosur tidak mudik kepada warga di Kecamatan Kuala Behe, mengingat masih dlam suasana pendemi virus Corona yang sangat berbahaya bagi manusia, Sabtu (2/5/2020).

Bripka Anuar Sadat mengatakan bahwa dilaksanakan pembagian brosur untuk tidak mudik lebaran agar masyarakat lebih waspada terhadap virus yang mematikan itu.

"Kita juga meminta kepada semua pihak mendukung program tersebut, ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran Virus Covid 19," imbuhnya.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menuturkan saat ini wabah virus Corona masih berlangsung, maka diimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Behe yang merayakan lebaran untuk tidak melakukan mudik lebaran.

“Dengan adanya imbauan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai mewabahnya Covid-19 atau virus Corona,” ungkap Kapolsek Kuala Behe. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini