|

Bupati Landak Imbau Warga Tidak Terprovokasi Beredarnya Video Berunsur SARA

Bupati Landak imbau masyarakat tidak terprovokasi beredarnya video yang berunsur SARA

Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa menyampaikan imbauan agar tidak terprovokasi atas beredarnya video di media Youtube yang meresahkan masyarakat dan mengandung unsur penistaan SARA pada Selasa (26/5/2020).

Karolin mengimbau warga yang berada di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Landak agar tetap tenang, karena pihak kepolisian telah menindaklanjuti laporan dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus penistaan tersebut dan akan meminta pertanggungjawaban dari pihak yang bersangkutan.

"Bahkan disinyalir bahwa orang yang membuat video ini yang kemudian menyebarkannya bukan berasal dari Kalimantan Barat. Oleh karena itu masyarakat Kalimantan Barat tetap tenang dan jangan terprovokasi," ujar Bupati Landak, Karolin Margret Natasa.

Karolin menambahkan dalam suasana pendemi Covid-19 ini, masyarakat jangan mudah terprovokasi, karena menurutnya mungkin saja ada pihak tertentu yang mecoba memancing di air keruh.

"Kita harus menjaga diri kita, menjaga keluarga kita, menjaga wilayah kita, dan biarkan aparat dapat melakukan tugasnya. Sehingga yang bersangkutan mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," tegas Karolin. (Fik/Hendra)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini