|

Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu Tempel Brosur Larangan Mudik

Brihadir Albasyid Satibi tempel brosur larangan mudik di warung

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu Brigadir Albasyid Satibi melaksanakan penempelan brosur larangan mudik di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

Brigadir Albasyi turut menghimbau kepada masyarakat agar lebaran ini tidak melakukan mudik. Dia juga mengayakan lebaran tahun ini lebih baik berada di rumah saja guna pencegahan virus Corona, Selasa (14/4/2020).

"Brosur yang berisi himbauan agar para pengendara wajib menggunakan masker, melakukan physical distancing serta masyarakat dihimbau agar tidak melaksanakan mudik pada lebaran idul fitri tahun 2020 ini," tambahnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan anggota Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu juga ikut mensosialisasikan kegiatan Operasi Keselamatan Kapuas 2020 kepada masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja anggota yang peduli pada warga, serta dengan humanis memberikan himbauan agar masyarakat untuk tidak berkerumun dan juga kalau bisa tidak melaksanakan perjalanan ke luar kota atau mudik sebagai bentuk kepedulian bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat," ucapnya.

Operasi Keselamatan 2020 ini bertujuan menciptakan situasi kondusif menjelang Idul Fitri tahun 2020 dan ditengah mewabahnya Virus Corona. Hal ini dilakukan guna mencegah dan menekan angka dari pandemi penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini