|

Toko Kusen di Tangerang Terbakar, Tiga Wanita Muda Tewas Terpanggang

Toko kusen di Tangerang terbakar menewaskan tiga wanita di dalamnya. (Istimewa)

Banten (Suara Landak) - Toko Kusen Saluyu Putra Grafika, Jalan Proklamasi No. 27 RT 01 / RW 03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, diamuk si jago merah pada Sabtu (11/4/2020) dini hari. Tiga orang dilaporkan tewas terbakardalam kebakaran tersebut..

Saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa yang merenggut korban jiwa itu.

“Ada tiga wanita muda yang tewas terbakar. Korban diketahui bernama Lia (22), Danti (18) dan Indah (22),” ujar Abdul Rachim kepada BantenNews.co.id - jaringan Suara.com, Sabtu (11/4/2020).

Menurut Abdul, kebakaran tersebut merambat dari toko kusen ke rumah kontrakan yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Namun Lia (22) serta kedua temannya Danti (18) dan Indah (22) tidak sempat menyelamatkan diri dan masih berada di dalam kamar kontrakan bersama seorang temannya.

“Lia mengontrak di TKP ini. Sedangkan dua orang lainnya adalah tamunya,” katanya.

Dijelaskan Abdul, bahwa api dapat dipadamkan sekira pukul 02.00 WIB menggunakan 6 unit mobil damkar.

“Diduga kebakaran terjadi dikarenakan korsleting aliran listrik dari kabel mesin jet pump yang menyala 24 jam dan api merembet ke kontrakan yang berada di belakang TKP,” pungkasnya.

Sumber (Suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini