-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tadung memberikan himbauan kamtibmas di Desa Kasturi

Aiptu Tadung memberi himbauan kepada warga

Mandor (Suara Landak) - Sebagai Anggota Polsek Mandor, Aiptu Tadung memberi himbauan kepada warga yang sedang santai di rumahnya, Selasa (7/4/2020).

Aiptu Tadung melaksanakan kegiatan sambang warga, serta memberikan himbauan kamtibmas dan berkoordinasi dengan Supri terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di Desa Kasturi.

"Tujuan sambang ini untuk mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin kemitraan serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga mematuhi hukum yang berlaku," kata Tadung.

Warga diminta meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian terhadap barang.

Dalam kesempatan tersebut Tadung,  memberikan himbauan kepada beberapa warga di Desa Kasturi agar tidak mudah percaya terhadap berita hoaks yang banyak beredar di media sosial.

"Saya sebagai Personil Polsek Mandor menyampaikan agar warga masyarakat tidak ikut-ikutan menyebarkan berita Hoax karena  dapat dijerat hukum", tutur Tadung.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya agar bisa menyerap informasi dari masyarakat.

"Dan dapat mendengarkan keluhan warga binaan, di samping itu dengan menyampaikan pesan Kamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya,” sambung Kapolsek. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini