|

Swadaya Masyarakat, Warga Dusun Jerek Pahauman Semprot Disinfektan

Warga melakukan penyemprotan disinfektan di Polsek Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Dengan semangat, warga Dusun Jerek Desa Pahauma Kecamatan Sengah Temila melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar pekarangan rumah warga dan perkantoran, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Minggu (5/4/2020).

Pada saat penyemprotan, warga Dusun Jerek, Indong mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan inisiatif sendiri dan dana yang digunakan mereka untuk membeli bahan penyemprotan merupakan dana swadaya warga.

"Penyemprotan ini kami lakukan karena kami warga Dusun Jerek sangat-sangat khawatir terhadap wabah Virus Corona, dengan dilakukan penyemprotan disinfektan supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada warga Dusun jerek yang sudah melakukan program penyemprotan sekitar perumahan warga dan Kantor Polsek Sengah Temila.

"Apabila mengetahui adanya tetangga yang keluar masuk ke Kabupaten Landak, tolong untuk melapor ke posko yang ada," tambah Kapolsek. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini