|

Polisi dan Serikat Buruh Gelar Penyemprotan Disinsfektan

Penyemprotan disinfektan

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka mengantisipasi menyebar virus corona, Personil Kepolisian Sektor Air Besar dan Serikat Buruh Kabupaten Landak gelar penyemprotan disinsfektan di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (23/4/2020).

Kegiatan ini dalam rangka menjelang hari buruh sebagai wujud nyata peduli kepada masyarakat bersama Kepolisian dan perangkat Desa Serimbu membagikan masker dan melakukan penyemprotan cairan disinsfektan.

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Bripka Sunardi mengatakan bahwa kegiatan yang digelar oleh Serikat Buruh Kabupaten Landak ini sangat membantu masyarakat Serimbu dan sekitarnya.

"Kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam mengantisipasi menyebar virus corona di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak," kata Sunardi.

Lukman Hakim salah satu Tim Panitia May Day Serikat Buruh Kabupaten Landak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Kepolisan dan perangkat desa untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Kegiatan bekerja sama dengan Kepolisan dan perangkat Desa Serimbu dalam rangka hari Buruh untuk mencegah penyebaran Covid 19 Dengan membagikan masker dan juga penyemprotan cairan disinsfektan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat," kata Lukman. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini