|

Patroli Malam, Polsek Mandor Cegah Warga Yang Berkumpul

Polisi bersama dua warga berdiri samping mobil patroli

Mandor (Suara Landak) - Dalam Rangka dan menjaga memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat (harkamtibmas) serta mencegah penyebaran virus corona ( COVID-19 ), anggota Polsek Mandor melaksanakan patroli malam dan penggalangan kepada warga di Desa Kayutanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Minggu (12/4/2020).

Dalam kegiatan Patroli tersebut tidak lupa anggota Polsek Mandor melaksanakan penggalangan serta memberikan himbauan kepada para warga agar tidak berkumpul dan menjaga kebersihan diri.

Apabila tidak memiliki urusan mendesak, warga diimbau untuk tidak berpergian keluar kota guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

Ka.SPKT Regu III Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Bripka Sadrak juga menghimbau warga agar selalu memeriksa keadaan rumah pada saat akan tidur.

"Jangan lupa periksan pintu dan jendela sebelum tidur jangan sampai lupa dikunci dan Jangan berkumpul hingga larut malam apalagi mengkonsumsi minuman keras," ucap Herman.

Anggota Polsek Mandor ini juga menambahkan selain himbauan kamtibmas, dia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi di Desanya masing-masing tetap aman. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini