|

Niat Baik Antar Orang Tak Dikenal, Akhirnya Motor Hilang

Diduga pelaku yang terekam CCTV

Ngabang (Suara Landak) - Angga (23), seorang pembuat batako di KM 4 Ngabang, Kabupaten Landak harus merelakan Motor Jupiter MX milik pamannya dibawa kabur orang tak dikenal di Masjid Suhada Ngabang  pada Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 15.00 WIB,.

Sebelum kejadian, Angga waktu itu lagi membuat batako, sempat melihat dan mendengar pelaku sedang ngobrol dengan akrab bersama pamannya.

"Karena mereka ngrobrol sangat akrab, saya kira dia (pelaku-red) sudah lama kenal dengan paman saya," ujar Angga, Minggu (5/4/2020) malam.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Angga diminta pamanya untuk mengantar pelaku ke Dusun Tungkul Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak untuk mengambil barang dagangannya. "Alasannya mengambil kain dan celana yang dia jual," kata Angga.

Angga sebelumnya sempat bertanya kepada pamannya mengenai asal usul orang yang akan diantarnya.

"Saya tanya dulu sama paman, lalu paman jawab dia (pelaku-red) orang Sulawesi dan tinggal di Anjungan," pungkasnya.

Sebelum pelaku melarikan motor, Angga sempat diajak mutar-mutar di sekitar kota Ngabang. Setelah sampai di Masjid Suhada Ngabang, pelaku menitipkan kunci yang diklaim sebagai kunci gudang dan meminta izin menggunakan sepeda motor untuk menjemput temannya.

Setelah menunggu beberapa jam, Angga harus menelan kenyataan pahit karena telah ditipu oleh orang tidak dikenal. (Fik/Hendra).

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini