|

Kasi Humas Polsek Menyuke Hadiri Pelantikan Kepala Desa Tolok

Suasana pelantikan Kades Tolok

Menyuke (Suara Landak) - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa melantik Kepala Desa secara serentak. Pengambilan sumpah janji Kepala Desa Terpilih Desa Tolok oleh Bupati Landak menggunakan metode video confrence, Rabu (8/4/2020).

Pelantikan Melalui vidio confrence ini tidak terlepas dari kebijakan physical distancing dari pemerintah untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus covid-19.

Pelantikan Kepala Desa Tolok Kecamatan Menyuke ini dihadiri oleh Camat Menyuke, Apentinus, Forkompincam serta pihak keluarga Kades yang dilantik.

Tak ketinggalan Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Bripka Timotius Niko memberikan ucapan selamat dan pesan kepada Kades yang dilantik.

“Jabatan yang di berikan kepada kita adalah merupakan suatu amanah yang di embankan kepada kita oleh masyarakat, karena itu jika kita sudah dipercaya oleh yang memberi amanah itu jangan sampai kita mengingkarinya. Oleh karenanya berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan jangan sampai kita semua ini sebagai pelayan masyarakat lalu mengecewakan oleh yang memberi amanah," ujarnya.

Kapolsek Menyuke melalui Bripka Timotius menyampaikan selamat bertugas kepada kades yang terpilih. Dia juga berharapan kedepan Kades dapat menjalin sinergitas dengan Polsek Menyuke.

"Semoga sinergutas tetap terjaga dan mampu bekerjasama lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Menyuke,” tambah Bripka Timotius. (Ewaldus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini