|

Kapolsek Mempawah Hulu Sambangi Kades Sabaka Terkait Virus Corona

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto beserta anggota melakukan sambang ke kantor Desa Sabaka

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto beserta anggota melakukan sambang ke kantor Desa Sabaka Kecamatan Mempawah Hulu terkait pencegahan penyebaran virus Corona, Kamis (9/4/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan agar Kades Sebaka terus aktif bersama satgasnya melakukan upaya pencegahan baik penyemprotan desinfektan, mensosialisasikan PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) serta meminta kades untuk mensosialisasikan aturan Pemerintah di desanya untuk memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Covid -19 di wilayah desa Sabaka Kecamatan Mempawah Hulu.

Selain itu Ipda Zulianto juga menyampaikan kembali kepada kades untuk tidak mengijinkan dan melarang warganya untuk mengadakan kegiatan keramaian/perkumpulan orang banyak dalam satu tempat.

"Terkait berita virus corona di medsos agar tidak terbawa berita hoax dan lebih baiknya mengikuti perkembangan melalui media pemerintah. Pemerintah dalam hal ini sudah bekerja dan menangani virus corona.Tidak lupa untuk masyarakat agar tetap tenang dan menjaga kebersihan lingkungan," Imbuh Kapolsek. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini