|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Sabhara Polsek Air Besar Monitoring Posko Covid-19

Polisi melakukan monitoring di Posko Covid -19 Kecamatan Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Mengantisipasi menyebar virus Corona (Covid 19), Kanit Sabhara Polsek Air Besar melakukan monitoring pengecekan warga yang baru datang dari luar kota di Puskesmas Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (3/4/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu Tim Gugus Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 19 di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kanit Sabhara Polsek Air Besar BRIPKA Rupinus Ahie mengimbau kepada masyarakat aagar selalu proaktif melapor apabila ada keluarga dan kerabat yang datang dari luar negeri maupun trasmisi lokal kepada pihak terkait dan melakukan pemeriksaan kesehatan di Puskesmas.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Air Besar agar selalu proaktif melaporkan kepada pihak terkait apabila ada keluarga dan kerabatnya yang datang dari luar negeri maupun trasmisi lokal agar memeriksa Kesehatan di Puskesmas Serimbu," tutur Ahie.

Kepala Puskesmas Serimbu Hengki mengatakan bahwa pihaknya melakukan pemeriksaan di Posko Covid-19 Kecamatan Air Besar di depan Puskesmas Serimbu.

"Adapun alur pelayanan di Posko Covid-19 yaitu melakukan pemeriksaan awal kepada orang yang melakukan riwayat perjalanan baik dari luar Negeri maupun trasmisi Lokal," kata Hengki.

Hengki melanjutkan akan melakukan wawancara menggunakan format penyelidikan Efidemilogi dengan tetap menjaga jarak minimal 1 meter. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini