-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Warga Salatiga

Polisi beri imbauan kamtibmas

Mandor (Suara Landak) - Anggota Polsek Mandor Aiptu Tadung melaksanakan kegiatan rutin memberikan imbauan kamtibmas, serta berkoordinasi dengan warga masyarakat terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di Desa Salatiga, Rabu (1/4/2020).

Aiptu Tadung melakukan imbauan di kantor desa maupun di rumah warga dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan menjalin kemitraan.

"Serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga mematuhi hukum yang berlaku,  tidak menyebarkan berita bohong, meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tadung juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak mudah percaya terhadap berita joaks yang banyak beredar di media sosial.

"Saya juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak ikut–ikutan menyebarkan berita hoaks, karena dapat dijerat hukum", tutur Tadung

Tadung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi, menyerap informasi dan mendengarkan keluhan warga.

"Disamping itu dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” ucap Tadung. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini