|

Warga dan Anggota Polsek Menjalin Tambal Lubang di Jalan Raya

Kegiatan pengecoran jalan berlubang

Menjalin (Suara Landak) - Personel Polsek Menjalin bersama-sama warga sekitar melakukan gotong royong untuk menambal lubang jalan raya yang berada di depan Gereja PPIK Sui. Bandung Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Jumat pagi (6/3/2020).

Adapun material yang berupa semen, pasir dan batu diperoleh dari sumbangan masyarakat, kemudian semua lubang ditutup dengan secara pengecoran menggunakan ketiga bahan tersebut.

Personel Polsek Menjalin Bripka Apin yang sedang bergotong royong mengatakan bahwa jalan yang berlubang tersebut merupakan salah satu jalur jalan lintas negara Malaysia, sehingga lalu lintas kendaraan menjadi padat.

Apabila kondisi jalan berlubang maka kerawanan kecelakaan berlalulintas semakin meningkat, khususnya pengendara roda dua. Maka Polsek Menjalin bersama masyarakat berinisiatif untuk menutup lubang tersebut.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat khususnya pengendara sepeda motor, untuk berhati-hati dan mengurangi kecepatan saat melintas di daerah tersebut sehingga dapat meminimalisir resiko kecelakaan lalulintas” tutup Apin. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini