|
Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Kadus Jelayan, Bripda Warant Ajak Cegah Corona

Polisi sambangi Kadus Jelayan

Meranti (Suara Landak) - Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di desa binaannya, Bripda Warant Chrisstopernt sambang menemui Kepala Dusun Jelayan, Lidas di Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu (22/3/2020) siang.

Bripda Warant mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturahmi, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat, mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut ia mengajak Lidas selaku Kadus Jelayan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan memulai hidup sehat disertai olahraga yang cukup dan membersihkan lingkungan sekitar kita.

"Ayo bersama kita mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan memulai hidup sehat disertai olahraga yang cukup dan membersihkan lingkungan sekitar kita," ucap Warant.

Lidas mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang menyambanginya dan memberikan informasi tentang cara antisipasi penyebaran virus Corona.

"Trimakasih Pak Bhabin, saya akan ajak masyarakat Dusun Jelayan dimulai dengan membersihkan lingkungan," ujar Lidas. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini