|

Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru, Harapan Mandor Bebas Asap

Kegiatan program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa yang diselenggarakan di Kantor Koramil 1201 Desa Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menghadiri program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa yang diselenggarakan di Kantor Koramil 1201 Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jum'at pagi (6/3/2020).

Kegiatan dibuka oleh Kapten Bambang Danramil Mandor dan kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan dan menjalankan program bebas dari asap Karhutla. Kegiatan itu jali sinegritas tiga pilar yaitu TNI, Kepolisian, serta Pemerintah Daerah Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Erik Sonetus Camat Mandor berserta stafnya, Para Kepala Desa, Sekdes, Timanggong Desa Salatiga, Personil Polsek dan Koramil Mandor serta perwakilan dari Puskesmas Mandor.

Kapolsek menyambut baik kegiatan ini dan siap untuk berkerja sama guna menciptakan dan mewujudkan pencegahan Karhutla khususnya diwilayah Kecamatan Mandor.

"Kami akan terus berkerja sama dan terus berkoordinasi dan melakukan pembentukan team yang solid tentang Desa Mandiri dan Pencegahan Karhutla," ucapnya.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi guna memupuk kebersamaan serta kekompakan forkopimcam yang ada di kecamatan Mandor.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini wilayah kecamatan Mandor ke depan bebas dari bencana asap," tambahnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini