|

Lintas Sektoral Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Secara Serentak di Kecamatan Air Besar

Terlihat wanita sedang mengisi disinfektan pada alat pemyemprot

Air Besar (Suara Landak) - Guna meminimalisir penularan Covid-19 ke tempat/fasilitas umum dan rumah warga, secara serentak dilaksanakan penyemprotan disinfektan oleh Forkopimcam, puskesmas dan PT KMM Sampoerna Agro tbk di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinsfektan ini di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia guna mencegah dan meminimalisir dampak dari penyebaran virus Corona (Covid19).

Camat Air Besar F Hery Sarkinom menyampaikan bahwa saat ini selain di Desa Serimbu juga di laksanakan penyemprotan pada 15 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Air Besar.

"Saat ini juga di Laksanakan penyemprotan secara serentak pada15 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Air Besar berdasarkan laporan para kepala Desa melalui WhatsApp," katanya

Camat Air Besar juga mengajak menjaga kebersihan lingkungan agar sehat dan bersih, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu menyampaikan bahwa dilakukan penyemprotan disinspektan di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak yaitu pda Desa Serimbu dan Desa Sepangah.

"Selain itu terdapat 215 titik penyemprotan disinsfektan, baik di fasilitas umum, kantor maupun rumah warga," terang Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini