|

Kapolsek Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Di SMA Negeri 1 Sengah Temila

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri 2020

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melakukan kegiatan sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2020 di SMA Negeri 1 Sengah Temila, pada Kamis (05/03/2020) siang.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sengah Temila beserta Kanit Binmas Bripka H. Rimbun, Bhabinkamtibmas Desa Senakin Bripka Maryino dan diikuti oleh siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sengah Temila sebanyak 253 orang.

Ridimin selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sengah Temila Mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Sengah Temila beserta anggotanya yang telah bersedia meluangkan waktu sekaligus bertatap muka dengan para guru serta siswa SMAN 1 Sengah Temila.

Dia juga berterima kasih telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri. Serta berharap kepada siswa yang berminat untuk mendaftar dan lulus menjadi anggota polri selain itu.

"Juga berharap tetap terjalin komunikasi yang baik dan berkelanjutan untuk memberikan sosialisasi pada kegiatan-kegiatan yang lainnya," ucap Rodimin.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menjelaskan kepada siswa-siswi tentang tahapan pendaftaran, tahapan tes yang akan dilaksanakan oleh peserta pada saat mengikuti seleksi penerimaan Polri tahun 2020. Dia juga menambahkan bahwa pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya.

“Kepada para siswa-siswi yang berminat untuk mendaftar Polri tahun 2020 dapat datang menghubungi dan berkoordinasi dengan Polsek Sengah Temila untuk kemudian dapat diberikan bimbingan dan latihan sampai dengan pada saat pembukaan pendaftaran
Polri dibuka,” ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada para siswa unuk menjauhi Narkoba serta pergaulan bebas. Karena syarat yang paling mutlak untuk menjadi anggota polri maupun masuk ke instansi lain harus bebas dari Narkoba. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini