|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Berikan Sarana Kontak berupa Alquran

Penyerahan Al-Quran oleh Kapolsek Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Selain memelihara kamtibmas dari segala macam tindakan melanggar hukum, Polsek Kuala Behe juga melakukan berbagai macam kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pada saat Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan bersama Dua anggotanya yakni Kanit Binmas Bripka Romi Susanto dengan Brigpol Rian Hidayat memberikan bantuan AlQur’an di masjid yang ada di Kecamatan Kuala Behe. Penyerahan Alquran ini di terima langsung oleh pengurus masjid Al Amin yakni Bapak Pandi yang di Desa Kuala Behe Dusun Kerasi, Jumat (28/2/2020)

Iptu Iwan Gunawan sebagai Kapolsek Kuala Behe mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain hanya untuk meningkatkan kemitraan polisi dan masyarakat sehingga sinergitasnya tetap terjaga.

"Selain itu pemberian bantuan Al-Qur’an ini juga merupakan tabungan masa depan, di mana amalnya akan mengalir setiap orang yang membuka dan membacanya sehingga dapat bermanfaat oleh Jamaah Masjid Al Amin Dusun Kerasi, ” ungkap Iwan

Sementara itu Pengurus Masjid yaitu Pandi merasa bersyukur menerima Sarana Kontak berupa Alquran yang diberikan oleh Polsek Kuala Behe, Pengurus Masjid Al Amin Dusun Kerasi juga berjanji akan merawat dengan baik apa yang diberikan oleh Kapolsek bersama Anggotanya.

"Kamj gunakan untuk mengaji dan semoga menjadi amal dan amanah, saya merasa senang dengan apa yang Bapak berikan kepada saya, ” tutur Pandi. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini