|
Streaming Radio Suara Landak

Gajian PT. HDL Aman dan Kondusif, Bentuk Pelayan Polisi Mempawah Hulu

Situasi pengaman pengambilan gaji PT. HDL

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Anggota Polsek Mempawah Hulu telah melakukan pengamanan penyaluran gaji karyawan PT. Hilton Duta Lestari (HDL) di Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Selasa (10/3/2020)

Sebanyak dua personel yang dilibatkan dalam surat perintah pengamanan penyaluran gaji karyawan PT. HDL yaitu Bripka Bripka Widi Suryadi dan Bripka Napoleon.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menuturkan bahwa kegiatan pengamanan penyaluran gaji karyawan perusahaan PT. HDL berdasarkan permintaan dari pihak perusahaan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian.

"Penyaluran gaji yang dinilai rawan kamtibmas namun dengan adanya pengamanan dari kepolisian dan dibantu Satpam perusahaan sehingga terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar," tutur Kapolsek.

Penyaluran gaji karyawan yang dari pihak perusahaan PT. HDL berlangsung sebulan sekali, yaitu pada pertengahan bulan dan selalu didampingi pihak Polsek Mempawah Hulu.

"Dengan dilalukannya pengamanan oleh pihak Polsek Mempawah Hulu, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pihak perusahaan sehingga kegiatan penyaluran gaji karyawan dapat berjalan lancar, tertib dan aman," tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini